Fokus Pada Masa Depan

Pemastian suatu organisasi yang berkelanjutan memerlukan pemahaman faktor-faktor jangka pendek dan jangka panjang yang mempengaruhi organisasi dan pasar. Identifikasi faktor lingkungan eksternal adalah sangat penting oleh karenanya mungkin saja hasilnya kurang dapat diprediksi.

Untuk mengejar pertumbuhan yang berkelanjutan dan kepemimpinan kinerja memerlukan orientasi ke depan yang kuat dan keinginan yang kuat untuk membuat komitmen jangka panjang kepada stakeholder – yaitu Pelanggan, tenaga kerja, pemasok dan mitra kerja, pemegang saham, masyarakat dan komunitas anda.

Hal tersebut juga memerlukan kelincahan untuk memodifikasi rencana kerja yang memperhatikan jaminan. Perencanaan Organisasi anda harus mengantisipasi berbagai faktor seperti harapan pelanggan, bisnis baru, peluang bermitra krisis yang tidak diharapkan termasuk perubahan kondisi ekonomi, kebutuhan kapasitas dan kapabilitas persaingan global di pasar, kemajuan teknologi, perubahan segmen pasar dan pelanggan,model kegiatan baru, munculnya persyaratan peraturan, perubahan harapan dan keinginan komunitas dan kemasyarakatan, serta perubahan strategi yang dilakukan pesaing.

Sasaran strategis dan alokasi sumber daya dibutuhkan untuk mengakomodasi pengaruh-pengaruh ini. Suatu Fokus pada masa depan memasukkan pengembangan pimpinan organisasi, tenaga kerja dan pemasok; pencapaian perncanaan suksesi yang efektif, penciptaan lingkungan yang mendukung untuk kecerdasan pengambilan risiko dan mendorong inovasi dan mengantisipasi tanggungjawab dan kepedulian kemasyarakatan.

IQA Foundation

logo-iqafIndonesia Quality Award (IQA) adalah bentuk penghargaan terhadap penilaian kinerja ekselen berbasiskan "Kriteria Baldrige". Kriteria ini yang dalam kegiatan IQA diberi istilah Malcolm Baldrige Criteria for Performance Excellence (MBCfPE)

Website: IndonesianQualityAward.com

 

Kontak

Sekretariat IQA Foundation
Jl. Radio IV. No.5, Keramat Pela, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12130
Tel: (6221) 7264135, 726 4280,