Dua Penghargaan ICON+ di Indonesia Quality Award 2014

ICON+ sukses menorehkan prestasinya pada malam penghargaan Indonesia Quality Award 2014 (17/11). Di acara yang digelar di Ballroom I, Hotel Mulia, Jakarta Pusat ini, ICON+ berhasil meraih dua penghargaan yaitu “Gold Achievement Award (Medium Company Category)” dan “Good Performance” untuk kategori bidang bisnis/perusahaan. Predikat Good Performance diberikan kepada ICON+ karena telah sukses mencapai score lebih dari 500 dalam penilaian menggunakan skala Baldrige. Penghargaan diberikan oleh Penasehat Indonesia Quality Award Foundation, Sugiharto kepada Sekretaris Perusahaan ICON+, Detty Elviany.

Pada acara yang bertema “Meningkatkan Kinerja Ekselen Untuk Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean 2015” ICON+ hadir bersama 15 perusahaan lain dari kategori bisnis dan pendidikan. Detty Elviany terlihat hadir didampingi oleh Kepala Satuan Perencanaan Korporat, Ario Isworo.

Ketua IQAF, Orie Andari Sutadji dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh perusahaan yang telah menggunakan metode Malcolm Baldrige sebagai salah satu alat ukur kecakapan perusahananya.

“Terimakasih kepada seluruh peserta, dengan semakin banyak dan semakin cepat perusahaan nasional bekinerja tinggi maka akan semakin cepat pula Ekonomi dan Daya Saing bangsa akan meningkat” ungkapnya.

Sebelumnya, tim examiner dari IQA Foundation melakukan proses assesment di kantor ICON+. Selama lima hari, tim examiner yang diketuai oleh Sutarman mengumpulkan berbagai evidence dan penjelasan ICONers terkait proses bisnis dan kepemimpinan.
 

Jakarta jan 2015. Sumber web ICON Plus. (fts)

IQA Foundation

logo-iqafIndonesia Quality Award (IQA) adalah bentuk penghargaan terhadap penilaian kinerja ekselen berbasiskan "Kriteria Baldrige". Kriteria ini yang dalam kegiatan IQA diberi istilah Malcolm Baldrige Criteria for Performance Excellence (MBCfPE)

Website: IndonesianQualityAward.com

 

Kontak

Sekretariat IQA Foundation
Jl. Radio IV. No.5, Keramat Pela, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12130
Tel: (6221) 7264135, 726 4280,